Ungkapanku :D

Kesempatan hanya datang sekali. Tapi ketika kita gagal, kesempatan itu bisa datang kembali asalkan ada kemauan untuk bangkit dan berusaha.Cinta itu mungkin mudah untuk diraih, tapi itu biasa. Tapi untuk dijadikan pedoman itu membutuhkan ketulusan. Tanpa ketulusan cinta gaakan hidup.Untuk membangun sebuah hubungan tak hanya sekedar cinta aja, tapi juga harus ada sayang.Dalam sebuah hubungan pasti ada konflik. Dan itu gabisa untuk dihindari. Selesaikan konflik itu dengan pikiran tenang dan juga kejujuran diantara pasangan, apapun itu konfliknya.Kesalahan pasti ada dan itu terjadi bisa disengaja maupun gasengaja. Tapi kesalahan itu jangan pernah untuk diulang kembali.Hidup itu selalu ada pilihan antara iya dengan ga, antara mau atau ga, antara niat atau ga, dan yang terpenting antara jujur atau ga. Pilihan itu harus dipilih salah satu yang dianggap paling benar.Cinta juga sebuah pilihan. Ketika kita mencintai seseorang, tp seseorang itu enggan berkata karna takut ditolak. Ini hidupku…… Inilah kisah cintaku… Ketika aku merasakan cinta bertepuk sebelah tangan. Ketika ada seseorang datang peduli denganku. Dan menjadikan aku bagian dari hidupnya, apakah aku harus menerimanya atau tidak. Itu merupakan keputusan yang berat bagiku. Mungkin sebelumnya aku ga berfikir panjang untuk memutuskannya. Dengan kondisi yang mendesak aku memilihnya untuk melupakan orang yang aku cintai.Mungkin itu adalah keputusan yang salah. Tapi itu udah jadipilihanku. Cinta yangku jalani bersamanya membuatku lupa dengan orang yang aku cintai sebelumnya. Tapi itu cuma sementara aja.Dari pengalaman itu aku merasa, mencintaimu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku. Dan meninggalkan, melupakan seseorang yang pernah kucintai adalah hal terbodoh yang pernah kulakukan.

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment