Seperti Tiupan Angin Lalu..

Hidup ini berjalan seiring berjalannya waktu.. cinta tak memperdulikan siapa dia, seperti apa dia, tapi cinta hanya memperdulikan bagaimana hatinya, bagaimana sikapnya, dan bagaimana cara mereka memperlakukan dan menghargai kita. Cinta itu indah, ketika melihat wajahmu yang tersenyum dengaan penuh kasih sayang. Cinta itu syahdu ketika mendengar suara hatinya yang penuh dengan cinta. Dan cinta itu suci ketika kita saling memiliki.
            Jika aku punya rasa apakah aku salah? Rasa yang kumiliki bukan rasa yang biasa. Dan itu nggak bisa untuk terus menerus ditutupi. Aku sayang sama kamu, dan itu ikhlas,, tapi ukapan ini nggak mungkin untuk kukatakan padamu, karna aku merasa nggak pantas. Mungkin memang ini yang dinamakan cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi ya mau gimana lagi, kalau memang ini yang terjadi. (Wkwk alay jugaa)
            Aku tetep bahagia walaupun nggak akan pernah memiliki, ataupun cinta itu terbalas.. karna mendapat senyuman dan sedikit perhatianmu sebagai teman itu sudah lebih dari cukup. Melihatmu bahagia aku ikut bahagia,, tapi jika melihatmu menggandeng wanita lain itu yang membuatku sedih.. mungkin didepan aku terlihat sok kuta, tapi dibelakang aku merasa rapuh dan hancur. (duhhh curhatt :p)
            Bagaimanapun juga aku hanya seorang teman biasa untuknya,, jadi mau sampai kapanmun kita itu just friend, no special friend (boyfriend). Ntah sampe kapan aku sadar akan semua itu kalau aku bukan apa-apa untuknya,, inget ya aku itu dianggapnya “Cuma temen biasa, nggak lebih”!!!!









                                                                                                                                    JustRaniQuote

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment